Valverde; Publik Harus Bersabar Menunggu Performa Terbaik Luis Suarez

0
96

Barcelona, Spanyol - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta publik bersabar menunggu performa terbaik Luis Suarez. Striker timnas Uruguay itu belum memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan.

Suarez terlihat kelihatan kecepatan dan melewatkan beberapa peluang emas saat mengalahkan Sevilla pada ajang Piala Super Spanyol. Ia pun gagal mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Boca Juniors 3-0.

Namun, Valverde optimistis Suarez bisa kembali memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan. Hal itu mengacu performa tak meyakinkan Suarez pada awal musim lalu, namun di akhir musim ia berhasil mencetak 25 gol di La Liga.

"Luis baik-baik saja. Dia hanya baru kembali dari libur. Secara bertahap dia akan kembali cepat, namun dia terlihat bagus," ujar Valverde.

"Luis adalah seorang pencetak gol. Dia pemain yang agresif di kotak penalti. Kami tahu apa yang dia berikan kepada kami," ia melanjutkan.

Suarez baru dimainkan di babak kedua oleh Valverde saat Barcelona meraih trofi Joan Gamper setelah mengalahkan Boca Juniors. Di laga tersebut, Valverde menempatkan Malcom dan Rafinha mendampingi Lionel Messi.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.