Kalahkan Boca Juniors, Barcelona Raih Trofi Joan Gamper

0
48

Barcelona - Barcelona mengakhiri kegiatan pramusim dengan meraih trofi Joan Gamper setelah mengalahkan Boca Junior dengan skor 3-0 di Camp Nou, Rabu (15/8/2018). Gol-gol dari Barcelona dicetak Malcom, Lionel Messi dan Rafinha.

Laga perebutan trofi Joan Gamper menjadi laga terakhir Barcelona pada pramusim 2018. Selanjutnya, mereka akan bersiap menghadapi Alaves pada laga pekan pertama La Liga.

Meskipun laga tersebut merupakan laga pramusim, Barcelona tetap diisi pemain dari skuat utama. Beberapa di antaranya adalah Marc-Andre ter Stegen, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan Lionel Messi.

Barcelona tampil menggigit sejak awal laga. Pemain yang diboyong dari Bordeaux, Malcom, membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-18. Malcom menunjukkan aksi individu yang menawan setelah menerobos sisi kanan pertahanan Boca Juniors.

Lionel Messi menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-39. Messi dengan tenang melepaskan tendangan chip yang mengelabui kiper Boca Juniors.

Gol terakhir Barcelona pada laga tersebut dicetak Rafinha. Gol yang terjadi pada menit ke-67 itu sekaligus memastikan kemenangan 3-0 Barcelona atas Boca Juniors.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.