Zidane Tertarik Gantikan Mourinho di Manchester United?

0
135

Paris, Perancis - Zinedine Zidane dikabarkan media terkemuka asal Prancis LEquipe pada Rabu (15/8/2018), tertarik untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United.

Saat ini, Zidane sedang menganggur setelah mundur dari posisi pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu. Legenda timnas Prancis itu berhasil memberikan delapan gelar bergengsi dalam kurun waktu 2,5 tahun.

Nama Zidane sempat dikait-kaitkan dengan posisi Direktur Olahraga di Juventus. Selain itu, pelatih berusia 46 tahun pernah dikabarkan akan menggantikan Didier Deschamps sebagai arsitek timnas Prancis.

Kans Zidane menggantikan Mourinho terbuka karena manajer asal Portugal itu dikabarkan terlibat friksi dengan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward dan bintang asal Prancis, Paul Pogba.

The Special One dikabarkan tidak senang karena manajemen Manchester United gagal menyiapkan dana untuk mendatangkan bek tengah kelas dunia. Alhasil, pemain macam Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) hingga Harry Maguire (Leicester City) gagal didatangkan.

Selain itu, The Special One juga sedang berada dalam tekanan karena gagal memberikan satu pun gelar buat Manchester United pada musim lalu.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.