Persija Akan Membalas Kekalahan dari JDT di SUGBK

0
45

Johor Bahru- Persija Jakarta kalah 0-3 dari Johor Darul Tazim (JDT) pada pertandingan pertama di Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/2/2018) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berjanji akan membalas kekalahan itu saat menjamu JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada matchday kelima Grup H Piala AFC 2018.

Persija kalah telak dari JDT di Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos Stadium, Johor Bahru, Malaysia, melalui gol-gol yang dicetak Ahmad Hazwan pada menit ke-30, Jorge Pereyra menit ke-42, dan Muhammad Safawi pada menit ke-76. Kekalahan ini membuat Persija untuk sementara berada di dasar klasemen Grup H Piala AFC 2018.


Stefano Cugurra Teco mengungkap timnya tidak dalam kondisi yang benar-benar prima dalam pertandingan kali ini. Selain meninggalkan sejumlah pemain utama yang tidak bugar di Jakarta, perjalanan panjang dari Solo seusai memainkan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 menjadi alasan kekalahan yang diberikan pelatih asal Brasil itu.

"Pemain kami sedikit kelelahan setelah perjalanan panjang dari Solo menuju Jakarta, kemudian ke Singapura, dan baru tiba di Johor. Ada lima pemain yang tidak kami bawa karena alasan kebugaran. Namun, saya harus akui Johor bermain bagus malam ini dan kami mengucapkan selamat," ujar Stefano Teco.

Namun, pelatih berusia 43 tahun itu menegaskan Persija akan membalas kekalahan telak itu saat Johor Darul Tazim bertandang ke SUGBK. Laga tersebut masih cukup lama, yaitu pada 10 April 2018 atau pada matchday kelima Grup H Piala AFC 2018.


"Tentu saja kami sangat optimistis bisa membalasnya karena pemain-pemain yang kami miliki akan tampil habis-habisan pada laga kandang," ujar Stefano Teco 


Namun, sebelum membalas kekalahan dari JDT, Persija akan lebih dulu menjamu Tampines Rovers pada 28 Februari 2018 yang dilanjutkan dua laga kontra Song Lam Nghe An di matchday ketiga dan keempat Piala AFC 2018 pada 6 dan 14 Maret 2018.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.