MU Takkan Lepas Paul Pogba Ke Barcelona

0
220

Manchester, Inggris - Hubungan buruk antara Paul Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United membuat spekulasi mengenai gelandang berpaspor Prancis itu sangat sering masuk dalam pemberitaan berbagai media dalam beberapa waktu terakhir.

Sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2018, Paul Pogba sempat dikabarkan ingin kembali ke Juventus, dan kini pemain dengan nomor punggung 6 itu diklaim masuk dalam incaran Barcelona.

Walau demikian, mantan pemain Manchester United, Wes Brown, merasa yakin bahwa tim yang finis sebagai runner-up Premier League pada musm 2017/18 itu tidak akan menjual salah satu pemain kunci di dalam tim.

“(Paul) Pogba akan bertahan di Manchester United. Pada pertandingan dengan Leicester City ia menjadi kapten dan mencetak gol dari titik putih, performanya pada Piala Dunia Rusia 2018 juga luar biasa dan saya harap Pogba dapat mempertahankan standard tersebut sepanjang musim,” ujar Wes Brown dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

Brown merasa bahwa Paul Pogba dapat memperoleh kebebasan yang lebih tinggi untuk membantu rekan-rekannya di lini depan dengan kedatangan Fred dan adanya Nemanja Matic yang sudah bergabung sejak musim lalu.

Mantan pemain Sunderland itu menganggap terlalu cepat untuk memperkirakan posisi yang akan ditempati oleh Pogba, mengingat musim baru dimulai dan pemain-pemain yang lain masih harus beradaptasi.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.