Target Ross Barkley Bersama Chelsea

0
248

London, Inggris - Gelandang Chelsea Ross Barkley mengatakan dirinya bertekad untuk terus belajar di musim keduanya berada di Stamford Bridge.

Barkley dibeli oleh Chelsea dari Everton pada musim lalu. Tepatnya, ia dibeli pada bursa transfer Januari.

Oleh Chelsea, pemain asli Inggris ini diikat dengan kontrak berdurasi lima setengah tahun. Ia juga diberi jersey nomor punggung delapan.

Sayangnya ia tak bisa sering tampil bagi The Blues. Sebab ia sempat dibekap cedera hamstring.

Di masa pra musim kemarin pemain berusia 24 tahun itu bisa unjuk kebolehan dengan sukses. Ia pun tampil lumayan bagus dalam skema 4-3-3 ala Maurizio Sarri.

Meski demikian, ia bertekad untuk terus bekerja keras demi mengasah kemampuannya. Ia ingin membuar Sarri makin terkesan dengan kemampuannya.

"Terus belajar," jawabnya saat ditanya The Telegraph tentang targetnya di musim baru ini.

"Manajer baru jelas memiliki gaya yang berbeda dengan manajer kami sebelumnya. Akan ada kebebasan karena Anda memiliki tiga pemain di lini tengah."

"Anda bisa maju, mendekati kotak pertahan lawan, melakukan tembakan, mencoba menciptakan peluang tetapi jelas kita harus disiplin dan terorganisir tanpa bola," tegasnya.

Barkley berharap raihan personalnya di musim ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Ia pun berharap jika hal itu bisa dilakukannya, di akhir musim nanti ia akan mendapatkan ganjaran yang setimpal.

"Saya ingin mencetak gol, menciptakan gol dan, menjelang akhir musim, mudah-mudahan akan ada hadiahnya, dengan sebuah piala atau beberapa piala," ujarnya.

"Satu langkah pada satu waktu, tetapi saya berharap memulai musim ini dengan sangat solid," tegas Barkley.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.