Demi Juventus, Rabiot Tolak Perpanjang Kontrak Bersama PSG

0
82

Turin, Italia - Nama ​Adrien Rabiot mulai melejit, setelah mampu menampilkan performa konsisten bersama Paris Saint-Germain di musim 2017/18. Pada tersebut, dirinya mampu mencatatkan lima gol serta tujuh assist dari 50 laga yang dilakoninya di semua kompetisi. Rabiot juga turut membantu PSG menyapu bersih tiga gelar domestik (Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Coupe de France).

Dengan hal itu, membuat dirinya sempat dilirik oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan AC Milan. Akan tetapi, kedua klub tersebut, sepertinya sudah tidak memiliki minat untuk bisa mendatangkannya. Barca yang sudah mendatangkan dua gelandang anyar Arthur Melo dan Arturo Vidal, membuat Enersto Valverde diklaim tidak lagi berminat untuk melanjutkan mencoba membawa Rabiot.

Teruntuk Rossoneri, skuat asuhan Gennaro Gattuso akan sulit mendatangkannya karena harus menjual salah satu pemainnya terlebih dahulu, mengingat AC Milan sempat terkena Financial Fair Play (FFP). Maka dari itu, sebagaimana yang dilansir dari​ Football Italia, Rabiot justru dikabarkan akan bergabung dengan ​Juventus.

Pemain asal Prancis tersebut, bahkan telah dikabarkan akan menolak penawaran perpanjang kontrak yang diajukan oleh Les Parisiens. Seperti diketahui, pada akhir musim 2018/19 kontrak Rabiot bersama PSG akan segera berakhir. Melihat hal tersebut, Rabiot bisa bergabung dengan Bianconeri secara bebas transfer di akhir musim 2018/19 nanti.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.