Sarri Sebut Chelsea Kesulitan Tekuk Huddersfield

0
157

Huddersfield, Inggris - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku anak asuhnya kesulitan mengalahkan Huddersfield meski menang 3-0 pada laga perdana Premier League 2018-2019, di John Smiths Stadium, Sabtu (11/8/2018).

Chelsea harus berjuang keras meladeni permainan agresif Huddersfield hingga akhirnya berhasil mencetak dua gol di babak pertama melalui NGolo Kante pada menit ke-34 dan penalti Jorginho (45). Di babak kedua, The Blues menambah satu gol lagi melalui kaki Pedro Rodriguez (80).

Berdasarkan statistik ESPN, Chelsea mendominasi penguasaan bola dengan 63 persen berbanding 37 persen. Tim London Barat melakukan empat tembakan sasaran, berbanding satu tembakan yang dilakukan Huddersfield sepanjang 90 menit.

"Pertandingan ini lebih sulit daripada hasil akhir. Jika Anda melihat hasil akhir, Anda akan berpikir ini laga yang mudah. Namun, di babak pertama merupakan momen tersulit melawan tim yang mengandalkan kekuatan fisik," ujar Sarri.

Manajer anyar Chelsea ini mengungkapkan anak asuhnya kesulitan karena bukan tim yang mengandalkan kekuatan fisik. "Jadi selama 20 menit kami berada dalam masalah, namun kami mengatasinya dengan baik. Saat ini, kami belum berada dalam kemampuan terbaik tetapi kami cukup kuat untuk menderita selama 20 menit di babak pertama," ucapnya.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.