Thiago Alcantara Kian Dekat Berseragam Real Madrid

0
40

Munchen, Jerman - Ketika ​Bayern Munchen menunjuk Niko Kovac sebagai pelatih barunya di musim 2018/19, nama Thiago Alcantara dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana pelatih asal Kroasia tersebut. Rumor penjualan pemain 27 tahun itu pun mulai merebak.

Melihat masa depan Thiago di Allianz Arena dipertanyakan, membuat klub raksasa Spanyol, ​Real Madrid tertarik mendatangkannya. Los Blancos yang juga baru menunjuk pelatih baru yakni Julen Lopetegui, diklaim ingin membawa Thiago ke Santiago Bernabeu setelah Mateo Kovacic dipinjamkan ke klub Premier League, Chelsea.

Bahkan laporan yang dilansir dari ​Football Espana, Thiago dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk segera bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim 2018 ini. Pihak El Real, dirumorkan akan mengeluarkan dana sekitar 50 juta euro untuk mendatangkannya ke kota Madrid.

Sosok Lopetegui sendiri sudah tidak asing untuk pemain yang berusia 27 tahun tersebut. Hal itu disebabkan karena dirinya sudah bekerja sama dengan Lopetegui, ketika menangani timnas Spanyol di medio 2016-2018.

Apabila Thiago benar-benar hijrah ke El Real, pastinya akan membuat geram Barcelona. Hal itu dipicu karena dirinya pernah memperkuat Barca di tahun 2009 sampai 2013. Dia juga merupakan produk asli akademi La Masia.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.