Lionel Messi Kapten Baru Barcelona

0
23

Barcelona, Spanyol - Superstar asal Argentina Lionel Messi ditunjuk menjadi kapten anyar Barcelona untuk musim 2018-19.

Ban kapten itu diwarisinya dari sang senior yakni Andres Iniesta. Iniesta sendiri mengakhiri kebersamaannya dengan Barca pada musim lalu.

Sekarang ia sudah pindah ke Jepang. Ia teken kontrak berdurasi dua tahun dengan klub Vissel Kobe.

Bukan cuma Messi yang diberi tanggung jawab itu. Ada tiga pemain lain yang nanti bisa memakai ban kapten itu.

Tiga pemain itu adalah Sergio Busquets, Gerard Pique dan Sergi Roberto. Nanti Messi bertindak sebagai kapten utama sementara ketiga pemain ini adalah deputi alias para wakilnya.

Wakil nomor satu adalah Busquets. Kemudian wakil nomor dua adalah Pique.

Roberto akan jadi kapten keempat. Ia menggantikan Javier Mascherano yang sudah pindah ke klub Tiongkok, Hebei China Fortune, pada Januari 2018 lalu.

Messi akan memulai tugas barunya bersma skuat Barca di pentas Supercopa de Espana. Barcelona akan bermain melawan Sevilla pada Senin (13/08) dini hari WIB.

Setelah itu, Barcelona akan bermain di pekan perdana pentas La Liga 2018-19. Blaugrana akan berduel melawan Alaves di Camp Nou pada 19 Agustus.

Akan tetapi, sebelum itu anak-anak asuh Ernesto Valverde itu akan bermain lebih dahulu melawan Boca Junior di final Joan Gamper Trophy. Duel itu dilangsungkan di Camp Nou pada 15 Agustus.

Barcelona menyepakati transfer gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada Jumat (3/8/2018), seperti dilansir situs resmi klub.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.