Ayah Kluivert Ingin Anaknya Gabung Ke Barcelona

0
67

Holland - Bakat muda yang dimiliki Belanda, Justin Kluivert memang sudah disebut menjadi incaran tim asal Liga Inggris, Manchester United, tapi ayah Justin, Patrick Kluivert sudah memberikan rekomendasi kepada anaknya untuk bergabung dengan tim Barcelona.

Sang pemain muda ini sendiri sudah berhasil menembus skuat utama Ajax pada musim lalu, saat usia yang dimilikinya baru mencapai 17 tahun. Beberapa kali dirinya sudah sangat dipercaya tampil sebagai pemain utama. Bahkan dia sudah sangat sempat mendapatkan pujian dari pelatih tim Manchester United, Jose Mourinho.

Musim ini, bakat besar yang dimiliki oleh Justin sudah membuat dia banyak sekali diincar oleh beberapa tim besar di Eropa. Salah satunya adalah Barcelona yang tidak lain adalah mantan tim sang ayahnya saat dirinya masih aktif sebagi pemain sepakbola.

"Sulit untuk mengatakan tidak kepada tawaran yang sudah datang dari tim Barcelona. Tapi juga ada beberapa tawaran dari tim besar lainnya yang sayang untuk bisa dilewatkan."

Menurut sang ayah, Justin memang sudah harus mencari tim yang akan siap memberikanya menit bermain yang cukup, karena saat ini itu yang sudah sangat dia butuhkan agar bisa berkembang dengan sangat baik dalam menjadi pemain yang luar biasa.

Tapi Kluivert sendiri memang tidak mau terlalu banyak ikut campur mengenai masa depan yang dimiliki oleh Justin, dimana pemain yang berposisi sebagai legenda Belanda ini akan memberikan kebebasan kepada sang anak agar memilih yang terbaik bagi dirinya.

Sumber: Agengoal.com   

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.