West Ham United Dapatkan Striker Arsenal

0
35

London - West Ham United resmi menebus Lucas Perez dari Arsenal. Pemain asal Spanyol tersebut dilepas dengan banderol sekitar 5 juta pounds (Rp 92,82 miliar).

Lucas Perez merasa kalau kebersamaannya bersama Arsenal sudah harus berakhir. Kehadiran Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat jatah bermain Perez terbatas.

Pada musim 2017-18, Perez dipinjamkan ke Deportivo La Coruna karena dianggap sebagai surplus dalam skuat Arsenal. Setelah kembali ke London, Perez memutuskan untuk mencari klub anyar.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan West Ham. Mereka memberi saya kesempatan untuk bisa membuktikan diri di Premier League," ujar Perez.

"West Ham memiliki suporter yang militan dan itu adalah hal yang hebat. Saya sangat termotivasi untuk membela West Ham," ungkap Perez.

Arsenal membeli Lucas Perez dari Deportivo La Coruna pada 2016. Saat itu, The Gunners mengeluarkan dana sebesar 17 juta pounds (Rp 315,6 miliar).

Namun, Perez tidak mendapat banyak kesempatan untuk membuktikan diri. Perez hanya mencatatkan 21 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Perez akan bereuni dengan mantan rekannya di Arsenal, yaitu Jack Wilshere. Sebelumnya, Wilshere bergabung ke The Hammers dengan status pinjaman.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.