Mateo Kovacic Tak Sabar Berkarir Bersama Chelsea

0
64

London, Inggris - Mateo Kovacic resmi bergabung dengan Chelsea dengan kontrak pinjaman selama satu musim dari Real Madrid sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Thibaut Courtois.

Setelah menghabiskan tiga musim bersama Los Blancos dengan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain yang rutin akibat keberadaan pemain-pemain kunci seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Kepindahannya ke Stamford Bridge diharapkan dapat membangkitkan karier dari mantan pemain Inter Milan tersebut, dan Kovacic mengakui bahwa ia sudah tidak sabar untuk segera membela tim barunya.

“Saya sangat senang dan bersemangat setelah dapat bergabung dengan Chelsea, ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya akan berjuang dengan keras untuk klub ini, pada awalnya pasti akan berlangsung dengan sulit tetapi saya yakin pelatih (Maurizio Sarri) dan rekan-rekan baru saya akan membantu saya beradaptasi,” ujar Mateo Kovacic dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

Keinginan untuk mendatangkan gelandang baru sesuai dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Maurizio Sarri sepanjang berlangsungnya rangkaian pramusim membuat Kovacic didatangkan untuk memperkuat posisi tersebut.

Rekrutmen tersebut juga mendapatkan sorotan oleh direktur The Blues, Marina Granovskaia, yang menyambut kedatangan pemain asal Kroasia tersebut ke Stamford Bridge.

“Kami sangat senang dapat menyambut Mateo (Kovacic) ke Chelsea. Ia adalah pemain yang sangat cocok dengan skema yang ingin kami terapkan dengan Maurizio (Sarri) dan kami yakin ia akan menjadi aset yang berharga untuk klub ini,” tambah Marina Granovskaia mengenai kedatangan Mateo Kovacic ke Chelsea.

Kemungkinan untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu secara permanen tidak tercantum dalam pernyataan yang dipublikasikan oleh tim London Barat tersebut.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.