Kesal MU Kurang Dihargai, Mourinho Sindir Liverpool dan Tottenham?

0
80

Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho kesal karena timnya tak mendapatkan kredit yang layak, sembari menyebut tim yang finis di bawah Setan Merah. Menyindir Liverpool dan Tottenham Hotspur?

MU finis kedua di bawah Manchester City pada Premier League 2017/18. Meski tertinggal jauh [19 poin], posisi itu adalah yang terbaik sejak memenangi liga pada 2013.

Dengan koleksi 81 poin, MU unggul empat poin dari Tottenham dan tujuh poin dari Liverpool. Akan tetapi, Mourinho merasa pencapaian MU tidak pernah dinilai positif oleh media-media setempat.

Di sisi lain, Tottenham dan Liverpool juga tidak memenangi apapun selama bertahun-tahun. Terakhir kali Spurs mengangkat trofi adalah saat memenangi Piala Liga 2008, sementara Liverpool puasa gelar sejak menjuarai Piala Liga 2012.

"Pandangan saya adalah, yang pertama, sulit bagi saya percaya kami finis kedua karena ketika saya mendengar, membaca -- mungkin tidak banyak tapi terkadang saya membaca -- Anda [media] bisa membuat orang-orang yang finis kedua seperti mereka itu degradasi," sembur Mourinho, dikutip the Guardian.

"Dan orang-orang yang tidak memenangi apapun, finis di bawah kami, Anda membuat mereka tampak seperti orang-orang yang terus-terusan menang," lanjut eks pelatih Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan itu.

"Sulit bagi saya memahami kami finis kedua. Saya terus mengatakan bahwa saya sudah memenangi delapan kejuaraan dan tiga Premier League, tapi saya terus merasa bahwa musim lalu adalah salah satu pencapaian terbesar saya di dalam permainan ini."

MU akan membuka Premier League musim baru dengan menjamu Leicester City, Sabtu (11/8) dinihari WIB. Namun, manajer asal Portugal itu sudah dibuat pusing dengan sejumlah pemain MU yang cedera seperti Nemanja Matic, Ander Herrera, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan pemain baru Diogo Dalot.

Sedangkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Ashley Young, dan Marouane Fellaini belum dianggap cukup bugar usai belum lama kembali dari Piala Dunia 2018.

Sumber : Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.