Sanchez; Fred Sosok Tepat Yang Dibutuhkan MU

0
24

Manchester, Inggris - Alexis Sanchez menyebut Fred sebagai pemain yang selama ini dibutuhkan oleh Manchester United karena ia paham bagaimana caranya bermain sepakbola cantik.

Fred adalah amunisi baru Setan Merah. Ia didatangkan oleh MU pada musim panas ini dari Shakhtar Donetsk.

Ia dibeli dengan mahal, kabarnya mencapai sekitar 52 juta Euro. MU mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Fred sudah mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bersama skuat United pada uji coba pra musim kemarin. Ia ikut main melawan Liverpool dan juga lawan Real Madrid.

Penampilan pemain berusia 25 tahun itu ternyata langsung membuat Sanchez terkesan. Ia menganggap Fred bakal membuat MU tampil lebih baik.

"Sejujurnya [Fred] sangat mengesankan saya dalam pertandingan pertamanya. Ini yang tidak dimiliki oleh tim - seseorang yang bermain jogo bonito, seperti yang mereka katakan di Brasil," ujarnya pada ESPN.

Selain itu Sanchez juga memuji pemain muda United Andreas Pereira. Ia menyebut pemain berusia 22 tahun itu mirip dengan Fred dan akan sangat membantunya bermain lebih baik di MU.

"Andreas Pereira juga. Saya pikir mereka adalah dua pemain yang memiliki kualitas dan mereka bisa banyak membantu saya," seru Sanchez.

"Hari ini saya lebih nyaman. Saya tenang. Rekan tim saya harus fokus. Saya juga harus demikian," sambungnya.

"Saya bergantung pada mereka. Jika mereka tampil bagus, saya juga. Ini [meningkat] secara positif, itu berjalan lebih baik," tandasnya.

Saat ini ada kekhawatiran terkait minimnya waktu bagi para pemain baru dan para pemain lama untuk saling mengenal satu-sama lain.

Pasalnya banyak pemain yang sebelumnya tak ikut latihan pra musim secara penuh karena masih berlibur usai ikut Piala Dunia 2018.
Sanchez mengaku tak terlalu merisaukan hal itu. Sebab ia yakin para pemain itu akan bisa tampil padu seiring waktu.

"Saya pikir itu akan terlihat sekarang dalam permainan ketika kami bermain dengan Paul [Pogba], dengan Fred dengan [Romelu] Lukaku dan dengan semua sisanya yang bermain. Di sana kami akan mengerti lebih baik yang mana yang merupakan cara terbaik [untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim]."


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.