Sevilla Berupaya Datangkan Andre Silva Dari AC Milan

0
114

Milan, Italia - AC Milan mendatangkan Andre Silva dari Porto pada musim 2017/18 lalu, dengan mahar 38 juta euro. Kedatangan Silva di San Siro, awalnya memang diharapkan bisa mempertajaman linsi serang skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Sayangnya, performa pemain asal Portugal tersebut justru di bawah ekspektasi. Pada musim pertamanya, Silva gagal menunjukkan penampilan konsistennya, dirinya bahkan hanya bisa mencatatkan sepuluh gol dari 40 laga yang dilakoninya.

Dengan hal itu, banyak pihak beranggapan bahwa dirinya memiliki kans untuk hengkang dari AC Milan, terlebih Rossoneri telah mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus yang membuat dirinya diklaim akan sulit mendapatkan menit bermain yang banyak di musim 2018/19.

Sebagaimana yang dilansir dari ​Football Espana, Silva bisa saja benar-benar hengkang dari Milan, karena klub La Liga, Sevilla dikabarkan ingin memperkuat lini serangnya dengan mengincar pemain asal Portugal tersebut.

Untuk bisa membawa Silva ke Los Palanganas, Sevilla memang hanya harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro saja. Akan tetapi, sepertinya Sevilla masih akan menemukan kesulitan untuk mewujudka setelah Gattuso pernah menyatakan bila dirinya tidak berminat menjualnya.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.