Terbentur FFP, Milan Tak Mungkin Gaet Milinkovic-Savic

0
62

Milan - Nama Sergej Milinkovic-Savic belakangan tengah dikait-kaitkan dengan AC Milan. Tapi, Rossoneri tak punya cukup uang untuk menggaet pemain Lazio itu.

Usai performa cemerlang dalam dua musim terakhir bersama Biancocelesti, Milinkovic-Savic memang banyak diminati klub-klub besar Eropa, mulai Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Paris St-Germain.

Tapi, harga mahal di atas 100 juta euro yang dipatok membuat klub-klub itu menahan diri, termasuk Milan yang datang belakangan. Di bawah kepemilikan baru dan sosok anyar di jajaran manajemen, Milan coba membangun kembali tim.

Saat ini Milan sudah menggaet Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara. Maka sosok Milinkovic-Savic bakal melengkapi elemen di lini tengah mereka meski hal itu tak mungkin dilakukan.

"Karena Financial Fair Play, kami tak akan mendatangkan gelandang top lagi," ujar Direktur Teknik Klub, Leonardo, dalam sesi konferensi pers yang dilansir Football Italia.

"Jika kami menemukan caranya, dengan aturan yang ada, untuk membuat keajaiban dan mendatangkan pemain yang bisa memberi energi kepada tim, kami akan melakukannya. Tapi, kami tak bisa melakukannya sekarang," sambungnya.

"Transfer yang baru kami lakukan (Higuain dan Caldara) sudah menguras banyak uang dan melihat aturan yang ada, maka akan sulit bagi kami mengeluarkan uang banyak."

"Menurut FFP, Anda bisa belanja sesuai pendapata Anda. Untuk saat ini kami mengeluarkan dana lebih besar, yang membuat kami bisa ditendang dari Liga Europa."

"Karena itu kami akan sangat berhati-hati dengan aturan itu, dan akan terus melakukan sesuatu untuk meningkatkan pemasukan dan revenue. Butuh waktu memang, dan tak bisa dilakukan dengan cepat," tutup Leonardo.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.