Dean Saunders; Liverpool Harus Datangkan Ramsey

0
165

Liverpool, Inggris - Masa depan gelandang berusia 27 tahun, Aaron Ramsey di ​Arsenal masih meragukan. Semua pemain klub dan Unai Emery, manajer Arsenal, ingin Ramsey bertahan dan memperpanjang masa bakti dengan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2008. Namun sampai saat ini, Ramsey tak jua teken kontrak baru.

Jika situasi itu tidak berubah, maka Ramsey dapat pergi dengan status free transfer musim depan. Tak ayal, opsi terbaik bagi Arsenal saat ini adalah menjualnya apabila tak mampu meyakinkannya memperpanjang kontrak. Klub-klub Eropa, termasuk tim rival, ​Liverpool, mulai memantau situasi Ramsey.

The Reds dapat meningkatkan kualitas skuat jika dibela Ramsey, guna melengkapi lini tengah tim yang sudah mendatangkan Fabinho dan Naby Keita. Eks penyerang Liverpool, Dean Saunders, menaruh harapan kepada mantan klubnya untuk mendatangkan Ramsey.

“Ketika Anda (media) pertama mengatakannya (soal Ramsey), reaksi saya adalah ‘Memiliki Ramsey di dalam skuat akan menguatkan mereka’. Dia menjelajah banyak area lapangan pertandingan lebih dari semuanya hampir sepanjang pekan dan dia mencetak serta mengkreasikan gol; dia pesepakbola hebat dengan otak yang cerdas,” tutur Saunders, diberitakan ​Liverpool Echo, Minggu (05/08).

“Saya pikir Aaron Ramsey akan menjadikan Liverpool lebih kuat lagi. Saya pikir dia rekrutan bagus untuk Liverpool. Jika Liverpool mendatangkannya, maka jelas mereka akan bertambah kuat. Lini tengah yang kuat nantinya – Ramsey, Keita, dan Fabinho.”

Tentu saja, harapan Saunders itu masih berupa impian, karena Arsenal tentunya tidak akan melepas aset berharganya itu ke tim rival. Akan tapi hingga bursa transfer musim panas ditutup pekan depan, segala kemungkinan masih dapat terjadi.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.