Higuain: Ini Alasan Saya Lebih Memilih Milan Ketimbang Chelsea

0
55

Milan, Italia - Pada bursa transfer musim panas 2018 ini, Gonzalo Higuain sebelumnya sangat gencar dikabarkan akan merapat ke klub Premier League,​ Chelsea. Kehadiran pelatih anyar Maurizio Sarri di Stamford Bridge, memang menjadi alasan mengapa The Blues tertarik mendatangkannya.

Kendati demikian, Chelsea gagal memakai jasa pemain yang berusia 30 tahun tersebut, karena dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan ​AC Milan.

Seperti diketahui, Rossoneri berhasil mendatangkannya setelah bersedia membayar kompensasinya yang sebesar 18 juta euro, dan Milan juga mempunyai opsi permanen dengan mahar 36 juta euro di akhir musim 2018/19.

Setelah resmi hijrah ke Milan, mantan pemain Real Madrid ini mengutarakan alasannya mengapa telah menolak Chelsea. Higuain menyatakan bahwa di The Blues, hanya Sarri seorang yang menginginkannya, sedangkan di Rossoneri pemain asal Argentina ini sebut bila semua orang di sana ingin melihat dirinya berseragam Milan.

"Rasa hormat yang saya miliki untuk Sarri sangat besar, tetapi dia adalah satu-satunya yang menginginkan saya," ujar Higuain dikutip dari ​Four Four Two.

"Di sini, di Milan, semua orang menginginkan saya, dan inilah mengapa saya membuat pilihan saya untuk datang ke sini."


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.