Vidal Gagal, Inter Milan Coba Datangkan Gundogan

0
30

Milan, Italia - Inter Milan mengalihkan bidikan kepada gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. La Beneamata menjadikan Gundogan pemain incaran setelah Arturo Vidal berlabuh ke Barcelona.

Inter Milan memang berencana mendatangkan gelandang baru. Mereka ingin menambah kedalaman lini tengah mereka mengingat mereka akan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Satu di antara nama yang getol dihubungkan dengan Inter adalah Arturo Vidal. Namun sayang mereka tertikung oleh Barcelona yang meresmikan transfer pemain Bayern Munchen itu, kemarin.

Gundogan pertama kali bergabung dengan Manchester City pada 2016 silam. Ia merupakan pembelian pertama Pep Guardiola sebagai manajer The Citizens. Namun, perjalanan karier Gundogan di City memang cukup berat. Ia kerap absen bermain karena cedera kambuhan yang ia dapatkan.

Dengan lini tengah City yang bertabur bintang, Gundogan hanya menjadi pemain pelapis di Etihad Stadium sehingga Inter Milan siap menawarkan posisi inti kepada sang pemain jika ia bersedia hijrah ke Italia.

Namun untuk mendatangkan Gundogan sendiri Inter Milan bakalan keluar uang banyak. Pasalnya, Manchester City membanderol sang pemain dengan harga yang cukup mahal.

The Citizens dikabarkan mematok harga juga Gundogan sekitar 40 juta euro. Nilai ini mereka ambil karena Gundogan masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga tahun 2021.

Selain itu, kondisi fisik Gundogan kini sudah jauh membaik daripada musim perdananya di Etihad Stadium. Untuk itu City menilai bahwa sang gelandang layak dihargai mahal apabila Inter Milan tertarik memboyongnya.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.