Liverpool Sudah Tetapkan Harga Untuk Ings

0
183

Liverpool, Inggris - Keberadaan trisula maut milik Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, membuat para penyerang lain di dalam tim tidak mendapatkan kesempatan bermain yang mumpuni. Apalagi ketiganya selalu fit dan produktif di depan gawang. Hal ini pun membuat beberapa nama diisukan akan hengkang dari Anfield.

Salah satu nama yang kini dikabarkan turut menuju pintu keluar adalah striker asal Inggris, Danny Ings. Pemain 26 tahun ini memang sangat jarang endapatkan menit bermain sejak datang dari Burnley pada Juli 2015 lalu. Kombinasi cedera dan kalah saing, menjadi penyebabnya.

Kini di musim 2018/19, Ings nampaknya sadar akan potensi minimnya menit bermain dan dikabarkan memilih hengkang. Terkait hal itu, pihak Liverpool, seperti dilansir oleh ​Liverpool Echo. sudah menetapkan harga yang harus ditebus oleh tim manapun yang ingin mendapatkan jasa mantan pemain Bournemouth ini.

The Reds diklaim meminta setidaknya 20 juta pound untuk Ings, atau hampir tiga kali lipat dari biaya yang mereka keluarkan untuk mendatangkannya dari Burnley (7 juta pound). Kendati demikian, Ings pun menarik perhatian beberapa klub Premier League, dengan Crystal Palace disebut sebagai yang paling berminat, disusul Southampton dan Newcastle United.

Selain Ings, nama lain yang berpotensi besar akan pergi dari Anfield adalah striker asal Belgia, Divock Origi. Dirinya sejauh ini diminati oleh raksasa Turki, Fenerbahce, namun, Liverpool masih berkeras hanya mau melepasnya di angka 27 juta pound.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.