Napoli Dalam Persaingan Dengan Juventus Untuk Seorang Darmian

0
41

Naples, Italia - Spekulasi terkait masa depan salah satu bek tangguh Manchester United, Matteo Darmian sepertinya memang sudah cukup lama mencuri perhatian publik, terlebih setelah dirinya masih sulit untuk memastikan satu tempat di lini pertahanan tim. Bahkan di musim 2017/18, dia hanya tampil dalam delapan laga di kompetisi ​Premier League.

Situasi ini kemudian membuat sang pemain terus dikaitkan dengan pintu keluar klub, setelah sebelumnya diklaim kembali masuk dalam radar transfer Inter Milan dan kemudian agennya mengonfirmasi jika ​kliennya tersebut kian dekat ke Juventus, kini menurut laporan ​Daily Mail, klub Serie A lainnya, Napoli juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

I Partenopei pun sepertinya cukup serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia itu, pihak klub bahkan disebut siap menaikkan tawaran. Sebagai tambahan informasi, sebelumnya pihak klub disebut sudah mengajukan tawaran untuk meminjam Darmian, namun United hanya ingin melepasnya secara permanen dan memasang harga 18 juta poundsterling.

Peluang hengkangnya Darmian pun semakin terbuka lebar dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu, pasalnya ​Mourinho juga sudah mengonfirmasi langsung keinginan sang pemain untuk meninggalkan The Red Devils.

Matteo Darmian mulai bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2015. Selama berada di Old Trafford, dia telah sukses bermain di 81 pertandingan dan mencetak dua gol.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar ini, namun jika pada akhirnya ia berlabuh ke Naples, maka Darmian sepertinya takkan sulit untuk beradaptasi, pasalnya ia juga sempat bermain di kompetisi ​Serie A dan memperkuat beberapa tim seperti​ AC Milan, Torino dan Palermo.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.