Arsenal Pertimbangkan Lepas Ramsey

0
142

London, Inggris - Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan keputusan untuk menjual gelandang andalannya yakni Aaron Ramsey musim panas ini.

Ramsey merupakan pilar penting di lini tengah Arsenal. Pemain yang dijuluki Rambo itu termasuk pemain tengah yang cukup produktif dalam urusan mencetak gol.

Pria asal Wales ini sudah menjadi bagian dari skuat The Gunners sejak tahun 2008. Ia kemudian mulai merebut posisi inti sejak musim 2010-11.

Sebelum itu, ia sempat menjalani masa peminjaman. Yang pertama di Nottingham Forrest dan yang kedua di Cardiff City.

Sekarang ada kabar bahwa Ramsey bisa saja pindah klub musim ini. Gosip itu dilansir oleh Daily Mail.

Media asal Inggris itu menyebut opsi ini dipertimbangkan oleh Arsenal setelah melihat kontrak Ramsey. Masa kerjanya di Emirates Stadium tinggal semusim lagi.

Arsenal sekarang harus segera menguangkannya jika tak ingin kehilangan servisnya secara gratis musim depan. Nantinya, uang itu akan digunakan untuk membeli Steven NZonzi dari Sevilla.

Ramsey sendiri sebelumnya sempat buka suara terkait masa depannya bersama Arsenal. Ia mengaku jika saat ini masih ada negosiasi kontrak dengan Arsenal, tapi ia ragu akan tetap bertahan lebih lama.

"Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Tapi, agen saya dan klub sedang bernegosiasi," buka Ramsey pada Sky Sports.

"Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi, saya menyerahkan semuanya pada agen untuk mendiskusikan dan mencari keputusan. Tapi kami belum mencapai hal itu. Mereka sedang mencoba untuk mendiskusikannya," sambungnya.

"Saya tidak begitu yakin [kapan akan berakhir]. Kami masih harus menunggu lagi," tutupnya.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.