Chelsea Menginginkan Juan Carlos Untuk Bergabung

0
106

London - Mantan pelatih tim Barcelona, Luis Enrique baru-baru ini dirinya sudah kembali mengajak Juan Carlos Unzue untuk bisa bergabung dengan dirinya ke Chelsea di bursa musim panas nanti.

Salah satu media bahkan sudah kembali berbicara kalau dia sedang mengumpulkan seluruh staff yang ada di Barcelona dulu, jika memang nantinya dia mendapat penawaran untuk bisa melatih Chelsea di musim depan.

Mantan pelatih Barcelona ini sendiri sudah menjadi favorit untuk bisa menggantikan Antonio Conte di bursa musim panas nanti, dia sendiri juga ingin memiliki staff yang membuat dirinya berhasil di Barcelona dalam meraih 9 trofi dalam 3 tahun melatih di sana.

Diantaranya adalah manajer Celta Vigo, Unzue, pemandu bakat Roberto Moreno, pelatih Rafael Pol dan psikolog Joaquin Valdes.

Jika nantinya memang dirinya dipilih menggantikan posisi dari Conte dia memang sangat ingin bisa mendatangkan seluruh mantan staffnya yang ada di Barcelona ke Inggris.

Saat Unzue dipilih menjadi pelatih Celta pada Mei tahun lalu, dia sendiri sudah ikut membawa tim yang sebelumnya bekerja bersama dengan Enrique bergabung dengan dirinya.

Chelsea sendiri saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara dan hanya berbeda satu poin dari Tottenham yang ada di bawahnya.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.