Azpilicueta Percaya Diri Chelsea Kian Hebat di Tangan Sarri

0
66

Jakarta Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, percaya The Blues akan berkembang pesat di bawah asuhan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri. Kolektivitas, kata dia, akan jadi senjata andalan Chelsea musim depan.

Sarri telah resmi jadi manajer baru Chelsea. Sarri menggantikan posisi Antonio Conte yang diberhentikan oleh manajemen The Blues.

Keputusan Chelsea menunjuk Sarri disambut gembira oleh Azpilicueta. Bek Spanyol itu yakin kehadiran Sarri akan membuat The Blues semakin baik. Pasalnya, ia menyukai permainan menyerang yang diusung Sarri.

"Ini benar-benar bagus sejak hari pertama. Kami telah mempelajari metode Sarri dan menurutku tim terlihat lebih baik setiap menit," kata Azpilicueta seperti dilansir Soccerway.

Andalkan Kolektivitas

Chelsea sudah melalui dua laga pramusim. Hasilnya, The Blues kalah dari Perth Glory dan Inter Milan. Meski demikian, di mata Azpilicueta, penampilan timnya cukup baik.

"Kami tahu kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan musim baru jadi kami harus bekerja keras untuk melakukan pergerakan yang ingin kami lakukan. Aku pikir kami melihat tim yang bagus melawan Inter dan kami harus bermain secara kolektif untuk mendapatkan hasil bagus," Azpilicueta menambahkan.

Lawan Huddersfield Town

Chelsea bakal memulai petualangan mereka di Liga Inggris pada 18 Agustus mendatang. Pada laga perdana, The Blues bakal tandang ke Huddersfield Town.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.