Kabar Terkini tentang Rencana PSG Datangkan Julian Weigl

0
62

Jakarta - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, membantah rumors bakal membajak Julian Weigl dari Borussia Dortmund. Menurut Tuchel, kabar tersebut tidak benar.

Sebelumnya beredar kabar Tuchel ingin bereuni dengan Weigl yang dilatihnya di Dortmund selama dua musim. Hal ini menyusul rencana Dortmund mendatangkan Axel Witsel dari Tianjin Quanjian.

Weigl sendiri tampil brilian di bawah asuhan Tuchel dengan mencatatkan 60 penampilan di Bundesliga. Pemain 22 tahun itu juga sukses menembus Timnas Jerman.

Meski demikian, menurut Tuchel, PSG tak punya rencana untuk mendapatkan gelandang tangguh tersebut.

Komentar Tuchel

"Weigl setuju gabung kami? Tidak, tidak, itu bukan fakta, sejauh yang saya tahu. Dan saya harap saya tahu apa yang sedang terjadi!" kata Tuchel seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja, ada rumor sejak saya datang ke sini karena Weigl adalah tipe pemain yang bergabung dengan saya di Dortmund dan memiliki karier dan perkembangan yang hebat."

"Dia adalah pemain yang banyak diinginkan tim di Eropa dan dia dapat membantu banyak tim, tetapi sekarang tidak ada rencana mendatangkannya," Tuchel menambahkan.Weigl sendiri sudah membela Dortmund sejak 2015. Ia mencatatkan 126 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.