Daniel Sturridge Targetkan Trofi Bersama Liverpool

0
194

​​Liverpool, Inggris - Liverpool menjadi salah satu tim yang tampil cukup konsisten di musim 2017/18, mereka terus meraih kemenangan hingga akhirnya sukses finish di peringkat empat dan memastikan satu tempat di final ​Champions League, sayang target juara gagal terwujud karena mereka harus mengakui keunggulan sang juara bertahan, ​Real Madrid.

Musim lalu pun sepertinya tak berpihak pada salah satu penyerang mereka, Daniel Sturridge, seperti diketahui ia memang sulit bersaing dengan ketiga rekan setimnya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane hingga akhirnya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman bersama West Bromwich Albion.

Kini setelah masa peminjamannya berakhir, Sturridge pun memilih untuk kembali ke Anfield. Kpeutusan tersebut nampaknya cukup tepat, pasalnya ia kembali dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk mengisi satu tempat di lini depan tim saat menjalani laga pra musim.

​Bahkan kabar terakhir menyebutkan jika The Reds tengah mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru bagi sang pemain. Menanggapi dirinya yang kembali menemukan bentuk performa terbaik, Sturridge pun angkat bicara. Pemain asal Inggris itu juga berharap akan memenangkan banyak gelar di musim 2018/19 mendatang.

"Sangat luar biasa dapat kembali menjadi bagian dari tim dan memastikan jika kami dapat meraih kemenangan. Semua pemain berusaha sekuat tenaga untuk menampilkan performa maksimal, terlebih kami akan segera menjalani musim baru," ujar Sturridge seperti dilansir ​Liverpool Echo.

"Kini saya hanya ingin fokus pada hal-hal positif dan tentu saja akan terus membantu Liverpool untuk dapat meraih trofi. Hal itulah yang terpenting. Kami beberapa kali nyaris memenangkan gelar dan bahkan nyaris memenangkan Champions League," tambah dia.

Menarik untuk melihat performa Liverpool di musim 2018/19 mendatang, jika mereka sukses memenangkan trofi, pencapaian tersebut akan terasa lebih istimewa karena akan menjadi gelar perdana tim sejak dilatih Jurgen Klopp pada tahun 2015 lalu.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.