Sulit Datangkan Rugani, Chelsea Beralih Targetkan Mattia Caldara

0
195

London, Inggris - Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya menyerah untuk mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus. Sebagai gantinya, The Blues akan mengincar rekan setim Rugani, Mattia Caldara di bursa transfer kali ini.

Chelsea memang kerap dirumorkan mencari bek tengah baru pada musim panas ini. Maurizio Sarri ingin memperkokoh barisan pertahanannya agar Chelsea bisa kembali menjadi juara Liga Inggris musim depan.

Nama yang paling sering beredar di permukaan adalah Daniele Rugani. Sarri disebut ingin mantan anak asuhnya itu menyusul langkahnya untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Dilansir The Mirror, Juventus nampaknya ogah melepas Rugani di musim panas ini. Alhasil Chelsea harus mencari target transfer baru di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah menawar Rugani. Mereka mengajukan tawaran yang cukup besar untuk sang bek.

Mereka kabarnya siap membayar sebesar 45 juta pounds untuk bek 23 tahun itu. Namun sayang laporan itu ditolak mentah-mentah oleh pihak Juventus.

Si Nyonya Tua percaya bahwa Rugani akan menjadi tulang punggung lini pertahanan mereka di masa depan. Untuk itu sang bek tidak boleh pergi dari Turin apapun yang terjadi.

Chelsea sendiri kabarnya tidak kehabisan akal. Mereka berencana untuk merekrut rekan setim Rugani, Mattia Caldara.

Caldara sendiri sejatinya juga baru bergabung dengan Juventus. Ia dibeli dari Atalanta pada bulan Januari kemarin namun baru bergabung dengan tim utama Juventus di musim panas ini.

Juve sendiri kabarnya lebih terbuka untuk melepas Caldara daripada Rugani. Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan tim asal London Barat itu mengenai kesepakatan transfer sang pemain.

Caldara sendiri kabarnya bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah dari Rugani. Sang bek kabarnya dibanderol dengan harga 35 juta pounds saja di musim panas ini.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.