Firminho Akan Memberikan Kontribusi Penuh Untuk Liverpool

0
59

Liverpool - salah satu pemain andalan tim Liverpool, Roberto Firminho belum lama ini dirinya mengatakan kalau timnya akan membuat Porto terluka saat kedua tim ini akan bertemu dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Liverpool sendiri akan melawan tim asal Portugal di babak 16 besar leg pertama di ajang liga Champions dan mereka datang ke pertandingan ini dengan tujuan untuk bisa meraih kemenangan untuk kali pertama dalam sembilan tahun terakhir mereka bermain di Liga Champions.

Firminho sendiri sudah berhasil mencetak gol ke 20nya musim ini saat timnya menang atas tim Southampton, sementara Mohamed Salah akan mengincar gol yang ke-30nya pada musim ini dan pemain asal Brazil tersebut menantikan pertandingan melawan tim Porto.

"Saya sendiri malah tidak tahu apakah mereka nanti akan takut atau tidak, tapi kami yakin akan bisa membuat mereka mendapatkan luka yang sangat besar dan mereka tidak akan melupakan itu."

"Saya sendiri akan berusaha melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Salah dalam mencetak gol dalam laga ini dan juga bisa membantu seluruh tim yang ada. Saya bahkan juga sangat ingin membantu saya sendiri untuk bisa mencatat start yang cukup bagus nantinya."

"Porto merupakan tim besar yang sangat sempurna dan dengan memiliki tradisi yang besar di kompetisi ini. Ini juga akan bisa menjadi pertandingan yang berat dan kami sendiri juga sudah harus menujukkan yang terbaik. saya bahkan sadar ini akan jadi laga yang berat dan tidak mudah."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.