Manchester United Siapkan Rp 679 Miliar Untuk Datangkan Yerry Mina

0
236

Manchester, Inggris - Manchester United dikabarkan semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Barcelona, Yerry Mina. Bahkan, The Red Devils telah menyiapkan dana hingga 40 juta euro.

United berniat mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2018. Manajer United, Jose Mourinho, disebut tak cukup puas dengan komposisi bek tengah yang dia miliki sejauh ini.

Beberapa nama sudah coba didekati oleh Mourinho. Namun, Marca mencatat jika Mourinho akhirnya terpikat kepada Mina.

Pemain berusia 23 tahun tampil impresif di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Kolombia. Manajer asal Portugal pun yakin dengan kemampuan Mina dan telah meminta klub menyiapkan dana untuk membelinya.

Meskipun musim lalu sulit bermain masuk ke tim utama Barca, Mina tidak akan dijual dengan harga yang murah. Barca membelinya dari Palmeiras dengan harga 11 juta euro dan berniat menjualnya dengan nilai 40 juta euro.

United dikabarkan telah menyiapkan dana seperti yang diminta oleh Barca agar bisa merealisasikan transfer Mina.

Namun, Mourinho juga harus berpikir cepat sebelum membeli Mina. Mourinho harus lebih dulu menjual salah satu bek tengah United. Kabarnya, hanya Eric Bailly yang tidak tersentuh potensi bakal dijual menyusul rumor bakal bergabungnya Mina.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan jasa Mina. Everton dan Lyon juga tertarik. Bahkan, Lyon secara terbuka siap memberikan tempat bermain secara reguler apabila Mina bersedia bergabung ke musim depan.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.