MU Datangkan Bek Anyar, Smalling Tetap Tenang

0
273

Jakarta - Bek Manchester United (MU) Chris Smalling tidak khawatir mendengar rencana pelatih Jose Mourinho merekrut bek anyar ke Old Traffod. Dia yakin tetap jadi pilihan utama.

Dalam dua musim terakhir, MU mendatangkan dua bek baru, Eric Bailly dan Victor Lindelof. Dalam dua musim itu juga, Smalling dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford, tapi kenyataannya, bek Inggris itu masih bertahan dan menjadi wakil kapten Setan Merah.

"Saya sudah terbiasa dengan kabar klub ingin mendatangkan bek baru setiap musimnya. Klub selalu dikabarkan untuk mendatangkan pemain baru karena klub ini hanya menerima pemain-pemain terbaik," ujarnya, dikutip dari ESPN.

"Tapi saya menyukai berita tersebut karena setiap saya fit maka saya pasti akan bermain, sekarang saya hanya ingin melanjutkan kiprah saya musim lalu dan mengatakan kalau jersey Manchester United harus saya pakai setiap pertandingannya," kata Smalling melanjutkan.

Musim lalu, dia mendapatkan kesempatan bermain selama 46 pertandingan. Smalling juga mampu mencetak 4 gol bersama MU.

Gagal ke Piala Dunia

Smalling gagal memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia. Namun hal itu membuatnya bersyukur karena bisa fokus bersama MU di awal musim setelah menjalani liburan di Asia Tenggara, Thailand dan Vietnam.

"Pada awalnya saya merasa kecewa karena Anda tentu ingin menjadi bagian dari turnamen besar. Saya harus menerima kenyataan tersebut," ujar bek berusia 28 tahun tersebut.

"Pada akhirnya, saya bisa memanfaatkan musim panas terbesar yang pernah saya alami dan saya merasa segar (setelah liburan dari Thailand dan Vietnam) dan siap untuk menjalani musim baru."

Statistik Smalling

Main: 289

Menit bermain: 22.796

Gol: 17

Assist: 4

Kartu kuning: 22

Kartu merah: 2

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.