Harapan Besar Sarri Pada Alvaro Morata

0
196

London, Inggris - Di tengah rumor transfer Alvaro Morata di ​bursa transfer musim panas, Maurizio Sarri masih memberinya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya bersama ​Chelsea. Sarri yang sudah melihat performa Morata di dua pertandingan, kontra Perth Glory dan ​Inter Milan, melihat adanya perkembangan dalam permainan striker asal Spanyol itu.

Tampil biasa-biasa saja melawan Perth Glory, eks striker Juventus dan Real Madrid meningkatkan performanya saat Chelsea menang 5-4 via drama adu penalti kontra Inter, pasca laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal. Morata mampu menjadi titik sentral permainan Chelsea di lini depan.

Gol Chelsea yang dicetak Pedro Rodriguez berawal dari kerja keras Morata. Melihat performanya itu, Sarri memberikan kesempatan kepada Morata untuk menebus inkonsistensi bermainnya musim lalu, di era Antonio Conte.

“Saya masih menanti yang terbaik dari Morata. Di laga pertama (kontra Perth Glory) Morata tidak bermain dengan sangat baik di Australia. Tapi hari ini (kontra Inter), khususnya di 30 menit pertama, dia banyak berkembang. Saya puas dan saya sangat percaya dengannya di masa depan,” tutur Sarri, disadur dari ​ESPN, Minggu (29/07).

Apakah itu artinya Chelsea tidak jadi membeli Gonzalo Higuain dari Juventus? Bisa jadi. Selama Morata mampu meyakinkan Sarri dengan penampilannya, Chelsea barangkali mengurungkan niat mereka untuk mempertemukan kembali Higuain dengan mantan pelatihnya di Napoli itu. Apalagi, masih ada Olivier Giroud dan Tammy Abraham yang dapat bermain sebagai striker.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.