Ronaldo Gabung Juventus, Marek Hamsik Cuek

0
32

Jakarta - Kapten Napoli, Marek Hamsik, tak peduli dengan Juventus merekrut pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Hamsik optimistis dengan kekuatan timnya.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjuluk Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun itu dalam kurun waktu dua tahun.

Kedatangan Ronaldo akan membuat Juventus makin dominan di Serie A. Meski demikian, Hamsik yang musim lalu mengantar Napoli jadi runner up mengaku tak peduli.

“Kami tidak memikirkan Juventus. Pertandingan pertama melawan Lazio di Serie A akan sulit, pertandingan terpenting selalu yang paling dekat," kata Hamsik kepada Premium Sport.

Nyaris ke Tiongkok

Hamsik nyaris pindah ke Tiongkok di bursa transfer ini. Namun, sang pemain pada akhirnya memutuskan bertahan di San Paolo.

“Penawaran yang tepat tidak datang, jadi aku tetap bertahan. Itu tidak mengubah apa pun, aku selalu memberikan yang terbaik untuk jersey ini dan akan terus melakukannya. Aku akan memiliki peran lebih. Kita lihat apa yang akan terjadi," Hamsik menambahkan.

Statistik Hamsik

Hamsik sendiri telah membela Napoli sejak 2007. Ia tampil dalam 501 pertandingan dan melesakkan 120 gol.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.