Malcom Gagal, AS Roma Alihkan Minat ke Leon Bailey

0
87

Roma, Italia - Jelang menghadapi musim 2018/19, AS Roma sepertinya sudah sangat aktif dalam bursa transfer musim panas 2018 ini guna bisa berjuang untuk meraih gelar Serie A 2018/19.

Setelah sudah mendatangkan pemain-pemain anyar seperti Robin Olsen, Justin Kluivert, Javier Pastore, dan Davide Santon. Kini ​Menurut laporan yang dilansir dari Calcio Mercato, AS Roma dikabarkan tengah mengincar gelandang serang milik Bayern Leverkusen, Leon Bailey.

La Lupa ingin mendapatkan jasa pemain yang berusia 20 tahun tersebut, lantaran pada sebelumnya pihak Giallorossi telah gagal mendatangkan Malcom dari Girodins Bordeaux, setelah ditikung oleh juara bertahan La Liga, ​Barcelona.

La Lupa tertarik memboyong Bailey, diklaim setelah melihat performa konsisten dirinya di musim 2017/18 lalu yang mampu mencatatkan 12 gol serta enam assist dari 34 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Akan tetapi, keinginan AS Roma untuk bisa mendatangkan Bailey tidaklah mudah. Hal itu disebabkan karena Giallorossi akan bersaing dengan dua klub Premier League, Chelsea dan Arsenal yang juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkannya.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.