Roberto Firmino Ingin Membuat Porto Terpuruk

0
66

Porto - Porto akan jadi tantangan pertama Liverpool di fase knockout Liga Champions. Roberto Firmino meyakini Liverpool punya modal untuk membuat tim lawan takut.

Liverpool akan lebih dulu tandang ke markas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Menghadapi Porto, Liverpool berbekal lini serang yang produktif. Mohamed Salah sudah menghasilkan 29 gol di semua kompetisi, sementara Firmino mencetak 20 gol.

Di Liga Champions, kombinasi Firmino dan Salah sudah menghasilkan 11 gol. Mereka hanya kalah dari duet Neymar dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) yang menciptakan 12 gol.

"Saya tidak tahu apakah Porto akan takut tapi kami akan menyulitkan mereka dan membuat mereka menderita," Firmino mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka adalah tim yang istimewa dengan tradisi di Liga Champions. Ini akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus menampilkan yang terbaik," Firmino melanjutkan.

"Saya tahu sedikit tentang mereka. Kami belum melihat videonya, tapi saya tahu mereka akan kuat secara fisik dan taktik."

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.