Terima Kasih Emre Can untuk Juergen Klopp

0
174

Liverpool - Sosok manajer Liverpool Juergen Klopp meninggalkan kesan baik pada Emre Can, yang kini berkostum Juventus. Can cuma bisa berterima kasih pada Klopp.

Gelandang Jerman itu hijrah ke Juventus setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama the Reds yang habis pada musim panas ini. Padahal, Liverpool sebenarnya berharap Can mau memperpanjang masa tinggalnya.

Pada musim lalu, Can tampil di 33 pertandingan Liverpool di seluruh kompetisi, termasuk 24 kali menjadi starter dalam 29 penampilan di Premier League. Can mengaku senang dengan cara Klopp memperlakukan dirinya.

"Tidak banyak manajer yang akan membiarkan Anda bermain di banyak pertandingan ketika Anda ada di tahun terakhir kontrak Anda," Can mengungkapkan kepada BBC Sport. "Tapi aku selalu memberikan yang terbaik."

"Aku selalu ingin membantu tim. Itulah apa yang dia lihat. Itulah mengapa dia tetap percaya kepadaku."

Hubungan kami selalu baik. Dia mengharapkan yang terbaik untukku ketika aku mengatakan kepada dia kalau aku hengkang," sambung gelandang bertahan berusia 24 tahun ini.

Can menjatuhkan pilihan untuk bergabung Juventus di antara banyak tawaran yang datang. Dia terikat kontrak selama empat tahun sampai 2022.

"Aku punya banyak opsi untuk bermain banyak tim di Inggris dan Italia, tapi Juve (menghubungiku) berkali-kali. Mereka menginginkanku," dia menambahkan.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.