Menghadapi Sriwijaya FC, Bali United Akan Mengeluarkan Tenaga Penuh

0
10

Bali - Bali United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018) pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Bali United diunggulkan karena bermain sebagai tuan rumah.

Pelatih kepala Bali United di Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller mengatakan, Serdadu Tridatu sudah melakukan persiapan untuk melawan Sriwijaya FC. Menurutnya, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan sangat termotivasi menembus partai final.

"Walaupun persiapan kami tidak begitu maksimal dari segi recovery, tapi motivasi pemain saat ini sedang luar biasa. Kami sudah sampai di babak semifinal dan pastinya kami ingin mencapai final," ujar Peter, di laman resmi klub.

Peter memprediksi, laga kontra Sriwijaya FC bakal berjalan sengit. Pada leg pertama di Palembang, pekan lalu, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

"Seperti yang bisa dilihat saat pertemuan pertama di Palembang, saya rasa pertandingan di pertemuan kedua juga akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan. Sriwijaya FC tim yang berkualitas dan Bali United wajib menjaga konsentrasi selama 90 menit penuh," kata Peter.

Sementara itu, kapten Bali United, Fadil Sausu berharap mendapat dukungan penuh dari fans Serdadu Tridatu. Menurutnya, teriakan dan nyanyian suporter akan membantu pemain Bali United menghilangkan rasa lelah.

"Kami akui bila persiapan tidak begitu maksimal karena waktu yang sangat padat. Tapi yang harus kami lakukan saat ini bukan mengeluh. Kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti malam. Oleh karena itu dukungan dari para suporter sangat kami butuhkan di pertandingan nanti malam," ujar Fadil Sausu.

Secara rekor pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United unggul dari Sriwijaya FC. Dari tiga kali pertemuan, Bali United sukses menang dua kali di kompetisi USG 2016 dan Liga 1 2017. Sementara saat Piala Presiden 2017, kedua tim berbagi angka sama 2-2.

Pertemuan terkahir kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta terjadi pada 30 Oktober 2017 dimana saat itu tim Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor 3-2. Gol Bali United saat itu dicetak lewat dua gol Sylvano Comvalius dan tendangan jarak jauh Taufiq.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.