Sane; Chelsea Adalah Pesaing Terkuat Musim Depan

0
298

Gelandang serang ​Manchester City, Leroy Sane beranggapan jika Chelsea akan menjadi ancaman terbesar bagi The Citizens untuk bisa mempertahankan gelar​ Premier League di musim 2018/19.

Kita semua memang mengetahui bila The Blues hanya mampu finis di peringkat lima klasemen Premier League 2017/18, akan tetapi dengan ​Chelsea yang sudah menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer anyar, membuat Sane beranggapan bahwa The Blues akan bisa menjadi salah satu tim yang diperhitungkan untuk bisa menjadi juara Premier League.

Pemain asal Jerman tersebut, juga sudah tidak asing lagi dengan gaya permainan Sarri karena pada musim 2017/18 lalu, Man City pernah menghadapi skuat Sarri saat menjabat sebagai pelatih Napoli, di ajang Champions League.

"Saya pikir Chelsea (akan menjadi ancaman terbesar bagi Man City) karena mereka mendatangkan pelatih yang sangat bagus," ujar Sane dikutip dari ​Sky Sports.

"Jika Anda melihat bagaimana Napoli bermain pada musim lalu, Sarri berhasil menunjukkan permainan yang sangat atraktif dan sangat bagus. Kami sangat menderita lawan mereka. Mereka (Chelsea) akan membutuhkan beberapa waktu untuk benar-benar terbiasa dengan taktik dia. Mereka bisa menjadi tim sangat tangguh."

Selain mewaspadai Chelsea, Man City sepertinya juga tidak boleh menganggap enteng rival sekotanya​ Manchester United dan​ Liverpool. Hal itu dipicu karena kedua klub, menjadi satu-satunya yang berhasil mengalahkan The Citizens di ajang Premier League 2017/18.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.