Hector Herrera Akan Didatangkan Inter Milan 20 Juta Euro

0
91

Milan, Italia - Urusan transfer ​Inter Milan di ​bursa transfer musim panas belum berakhir. Kendati telah merekrut enam pemain anyar, La Beneamata masih ingin memperkuat skuat agar dapat bersaing di seluruh kompetisi yang dimainkan di musim 2018/19, khususnya ​Champions League.

Satu nama yang kini mereka incar adalah gelandang asal Meksiko berusia 28 tahun, Hector Herrera. Kontraknya berakhir tahun depan. Herrera disinyalir tidak ingin memperpanjangnya dan Porto tidak punya pilihan lain selain menjualnya.

Sebagaimana dilansir ​Football-Italia (23/07), Herrera dapat diboyong Inter pada kisaran harga 20 juta euro. Pengalaman dan kualitas bermainnya dapat menambah kedalaman skuat Inter, khususnya di lini tengah.

Herrera memiliki pengalaman internasional dengan 70 caps yang sudah dimainkannya dengan Timnas Meksiko dan torehan lima gol. Dia sudah bermain untuk Porto sejak tahun 2013. Sebelumnya, Herrera bermain di Pachuca.

Musim lalu, Herrera menjuarai Primeira Liga bersama Porto. Pemain kelahiran Tijuana, Baja California, 19 April 1990 tipikal gelandang pekerja keras yang dapat ditempatkan sebagai gelandang bertahan, tengah, hingga serang. Herrera juga sering melakukan tekel untuk merebut bola dari penguasaan lawan.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.