Sarri Bakal Temui Hazard, Courtois, dan Willian Terkait Rumor Transfer

0
37

Perth - Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Willian menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Maurizio Sarri akan menemui ketiga pemain itu untuk bertahan.

Harzad dan Courtois sudah sejak lama disebut-sebut akan diboyong Madrid pada musim panas tahun ini. Kabar tersebut semakin kencang selepas kepergian Cristiano Ronaldo.

Willian pun juga sedang diincar Barcelona. Menurut Marca, Barcelona sudah mengajukan beberapa penawaran untuk Willian. Yang pertama seharga 56 juta euro, lalu dinaikkan ke angka 61 juta euro.

Kedua tawaran tersebut belum membuat Chelsea tergiur. Bakal ada tawaran ketiga yang mereka keluarkan untuk Willian. Angkanya sampai 73 juta euro, jumlah yang menurut Marca akan sangat sulit untuk ditolak Chelsea.

Sarri berharap tiga pemain itu bisa bertahan di Chelsea. Mantan pelatih Napoli itu bahkan akan menemui si pemain secara langsung, tapi dia sadar bahwa klub juga punya wewenang.

"Saya ingin berbicara tatap muka dengan mereka, saya tidak suka berbicara dengan orang melalui telepon," kata Sarri seperti dikutip dari Express.

"Saya tidak tahu, itu tergantung pada klub. Jelas bagi saya bahwa menyenangkan memiliki Courtois, Willian, dan Hazard," sambungnya.

"Tapi itu tidak tergantung pada saya. Jadi kita harus menunggu," Sarri menegaskan.

Sarri akan menemui ketiga pemain itu pada akhir bulan ini. Dia menilai Courtois, Willian, dan Hazard bakal gabung dengan tim pada saat itu setelah berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.