Arsenal Siapkan 90 Juta Euro Untuk Seorang Douglas Costa

0
292

London, Inggris - Manajer anyar ​Arsenal, Unai Emery, sangat memperlihatkan keaktifannya dalam bursa transfer musim panas 2018 ini. Hingga saat ini, mantan pelatih Sevilla tersebut sudah mendatangkan lima pemain anyar untuk bisa memperkuat The Gunners.

Meski sudah mendatangkan lima pemain baru, sepertinya belum membuat Emery puas. Karena menurut laporan yang dilansir dari ​Calcio Mercato, The Gunners dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro untuk pemain​ Juventus, Douglas Costa.

Emery dikabarkan kepincut untuk mendatangkan Costa, setelah pemain berusia 27 tahun itu bisa menunjukkan performa apiknya bersama timnas Brasil, kala mengikuti ajang Piala Dunia 2018. Kans hengkangnya Costa dari Juve, memang diklaim masih sangat terbuka lebar.

Hal itu dipicu karena Bianconeri baru saja mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangan Ronaldo dinilai bisa membuat Costa akan sulit mendapatkan menit bermain yang banyak, karena memiliki posisi sama yaitu berperan di sayap kiri.

Akan tetapi, ada rumor yang menyatakan jika pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri tidak berminat untuk melepas Costa, karena pelatih asal Italia tersebut menyukai gaya permainannya. Terlebih pemain asal Brasil ini, bisa dimainkan sebagai gelandang serang maupun bermain di sayap kanan.

Menarik ditunggu bagaimana kelanjutan saga transfer Costa ke Arsenal. Apakah dirinya akan benar-benar bertahan di Juve atau The Gunners akan benar-benar serius melakukan negosiasi dengan Bianconeri, untuk bisa membawa Costa ke Emirates Stadium.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.