Kylian Mbappe Pantas Disebut Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

0
54

London, Inggris - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko melemparkan pujian kepada Kylian Mbappe. Bakayoko percaya bahwa penyerang PSG itu sudah layak disejajarkan dengan para pemain-pemain terbaik dunia saat ini.

Nama Mbappe memang tengah meroket dalam dua musim terakhir. Ia tampil mengesankan di Liga Prancis, di mana dalam dua tahun ia membawa AS Monaco dan PSG menjadi juara Ligue 1.

Kecemerlangan Mbappe semakin memancar di Piala Dunia 2018. Dengan mengemas empat gol, ia sukses membawa Timnas Prancis memenangkan trofi piala dunia kedua mereka sepanjang sejarah.

Bakayoko yang pernah satu tim dengan Mbappe di Monaco menilai bahwa kompariotnya itu sudah pantas disebut pemain terbaik dunia. "Saya sebenarnya tidak kaget dengan kesuksesannya saat ini," buka Bakayoko kepada Goal International.

Bakayoko menilai kunci kesuksesan Mbappe adalah bagaimana kematangan permainannya yang ia raih di usianya yang relatif masih muda.

"Kylian adalah pemain yang masih sangat muda, namun di waktu yang sama ia menunjukan kedewasaan yang sangat bagus dalam permainannya.

"Tidak hanya sudah matang, saya rasa dia juga bisa dikategorikan sebagai pemain yang sangat cerdas, terutama untuk pemain seusianya."

Bakayoko juga mengklaim bahwa penyerang 19 tahun itu sudah layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

"Saya rasa dengan karakteristik yang ia miliki, ia sudah bisa disebut pemain terbaik di dunia."

"Jangan lupa bahwa dia masih sangat muda dan tidak mudah untuk menghadapi pemain-pemain yang lebih tua dan bermain dengan kecepatan yang sangat tinggi di atas lapangan." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Mbappe menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini, di mana Real Madrid disebut mengidamkan jasanya.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.