Mourinho Ingin Boyong Varane Dan Maguire

0
33

Manchester - Pelatih tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini sudah kembali dikabarkan kembali memutuskan untuk merombak lini belakang yang dimiliki timnya dengan ingin bisa mendapatkan Varane dan Maguire.

Smalling dan Jones yang sampai saat ini sudah sering mendapatkan kritikan musim ini karena penampilan mereka, dimana sebelumnya mereka kalah dari Newcastle dengan skor tipis 0-1, itu sendiri kabarnya sudah menjadi batas akhir dari kesabaran yang dimiliki oleh Mourinho.

Smalling sendiri juga sudah sangat banyak dkiritik karena usaha yang dilakukannya dalam melakukan diving saat pertandingan melawan Newcastle, sementara Phil Jones yang tampil kurang baik sehingga membuat MU langsung kalah dan membuat mereka juga sudah terpisah 4 poin dari Tottenham yang ada di peringkat kelima klasemen.

Menurut laporan yang ada, Mourinho sendiri sudah berbicara kepada pihak dari MU kalau mereka sudah seharusnya mengeluarkan uang yang besar untuk bisa membeli pemain bek baru di musim panas nanti.

Laporan yang sama juga sudah kembali mengatakan kalau Varane sendiri sudah menjadi incaran mantan pelatihnya tersebut di bursa musim panas nanti, mengingat saat dia di Madrid, Mourinho sendiri yang sudah memberikan debutnya di Madrid.

Manchester United juga sudah dihubungkan dengan rencana yang dimilikinya untuk bisa mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek di Leicester City, Maguire dengan harga yang mencapai 50 juta pounds.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.