Tidak Hanya Darmian, Juventus Berniat Menjarah Bek MU Lainnya

0
137

Jakarta - Juventus berniat menjarah bek Manchester United (MU). Tidak hanya Matteo Darmian, La Vecchia Signora juga membidik Victor Lindelof.

Media Italia, Tuttosport melaporkan Juventus mempertimbangkan membeli Lindelof jika salah satu pemain belakang mereka jadi pergi pada bursa transfer musim panas ini. Juventus mungkin akan ditinggal Daniele Rugani atau Medhi Benatia.

Rugani dalam dua pekan terakhir santer dikabarkan akan pindah dari Juventus ke Chelsea. Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri sangat menginginkan Rugani.

Sarri dan Rugani pernah bekerja bareng di Empoli. Ketika itu Rugani jadi andalan utama Sarri. Sedangkan Benatia dibidik beberapa tim Spanyol dan Prancis.

Begitu Rugani atau Benatia pergi, Juventus akan mencoba mengajukan penawaran kepada MU untuk merekrut Lindelof. Pemain asal Swedia itu kebetulan juga sudah tidak dibutuhkan oleh Setan Merah.

Jarang Main

Lindelof baru semusim main di MU. Namun pria 24 tahun itu tampil mengecewakan. Lindelof jarang mendapat kesempatan bermain. Dia cuma tampil 17 kali di Liga Inggris musim lalu.

Meski jarang main di MU, Lindelof menarik perhatian Juventus karena mampu tampil bagus ketika memperkuat timnas Swedia di Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.