Xavi; Rencana Bagus Jika Barca Ingin Datangkan Rabiot

0
45

Setelah Andres Iniesta dan Paulinho hengkang dari ​Barcelona, pihak klub langsung melakukan pergerakan untuk mencari penggantinya. Nama yang paling gencar dirumorkan untuk bisa bergabung dengan Barca adalah Adrien Rabiot​, gelandang milik Paris Saint-Germain.

Pemain yang berwarga negara Prancis tersebut bahkan sempat diklaim telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Blaugrana. Akan tetapi sampai saat ini, Rabiot masih tetap berstatus sebagai pemain Les Parisiens lantaran Barca belum melakukan negosiasi yang serius terhadapnya.

Meski hingga saat ini, Rabiot belum resmi menjadi pemain Barca. Legenda Blaugrana, Xavi Hernandez ternyata mendukung penuh keputusan Barcelona untuk bisa mendatangkan pemain yang berusia 23 tahun ini. Xavi mendukung hal tersebut karena dirinya beranggapan bahwa gaya permainan Rabiot sangat cocok dengan Barca.

"Secara teknis, dia (Rabiot) adalah pemain yang hebat. Dia akan sempurna sebagai gelandang tengah Barcelona, karena dirinya bisa melakukan kontribusi yang banyak," ujar pria yang berusia 38 tahun tersebut seperti dikutip dari ​Goal.

"Saya sempat ditanya berkali-kali soal transfer ke Barca Antoine Griezmann di musim panas ini, dan pada akhirnya, ia bertahan di Atletico Madrid. Jadi, jika Rabiot bergabung tentu bakal jadi rekrutan bagus," tutupnya.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Barcelona sudah berhasil mendatangkan dua pemain anyar yakni Arthur Melo dan Clement Lenglet.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.