Justin Kluivert Berharap Samai Legenda AS Roma

0
45

Jakarta - Justin Kluivert berharap dapat mengikuti jejak legenda AS Roma Francesco Totti. Dia juga ingin membalas kepercayaan klub kepadanya.

AS Roma berhasil mengamankan jasa Kluivert, bulan lalu. Giallorossi harus merogoh kocek sebesar 17 juta euro (sekitar Rp 286 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kepastian transfer anak Patrick Kluivert ke Roma ini terbilang mengejutkan. Pasalnya selama ini ia lebih sering dikaitkan dengan Manchester United. Namun, akhirnya winger 19 tahun itu memilih Il Lupi sebagai klub barunya.

"Aku ingin menunjukkan apa yang dapat aku lakukan dan membuktikan kemampuanku. Aku ingin melakukan yang lebih baik daripada yang aku lakukan di Belanda. Aku dapat dan harus meningkatkan banyak hal. Aku tidak sabar untuk memulai musim ini. Dengan pemain yang kami miliki, kami dapat mencapai hal-hal besar tahun ini," kata Kluivert seperti dilansir Soccerway.

Langkah Besar

"Berada di sini, di AS Roma, adalah langkah besar dalam karierku. Aku telah bergabung dengan klub besar, klub ambisius yang ingin terus berkembang. Bagiku, Serie A sama sekali tidak kalah dengan La Liga atau Liga Premier. Ada beberapa klub besar dan pemain top di sini."

"Francesco Totti adalah panutan yang hebat. Dia adalah legenda klub dan contoh bagi siapa saja yang bergabung dengan Roma. Aku ingin seperti dia suatu hari nanti, untuk menghormati orang-orang, tetapi Anda hanya bisa melakukannya dengan menunjukkannya di atas lapangan," Kluivert menambahkan.

Statistik Kluivert

Kluivert sendiri tampil gemilang musim lalu. Ia menyumbangkan 11 gol dan lima assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.