Eden Hazard dan Willian Buka Pintu Pindah ke Barcelona

0
55

Madrid - Eden Hazard dan Willian, diberitakan Football Espana, Jumat (20/7/2018), membuka pintu keluar dari Chelsea untuk berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer saat ini.

Menurut media-media Catalan yang dilansir Football Espana, Liga Champions menjadi alasan Hazard dan Willian untuk hijrah ke Barcelona. Kedua pemain itu menganggap Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki kans besar menjuarai turnamen tersebut musim depan.

Barcelona juga diberitakan telah melancarkan tawaran pertama sebesar 60 juta euro (Rp 1,01 triliun) untuk Willian. Bahkan, manajemen tim Catalan siap menyertakan Ousmane Dembele demi memuluskan proses transfer tersebut.

Sementara itu, Hazard sejatinya lebih condong untuk hijrah ke Real Madrid. Sang pemain juga secara terbuka sempat mengungkapkan keinginannya untuk berseragam Los Blancos.

Akan tetapi, ambisi Hazard menemui kendala. Chelsea enggan menjual aset berharganya itu jika mendapat dana kurang dari 225 juta euro (Rp 3,80 triliun).

Barcelona lantas dikabarkan siap menikung rencana Real Madrid untuk memboyong Hazard. Manajemen tim Catalan lagi-lagi akan menyertakan Dembele plus sejumlah uang untuk membuat Chelsea rela melepas Hazard.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.