Ultimatum Untuk Chelsea Terkait Transfer Golovin

0
191

​London, Inggris - Spekulasi mengenai masa depan Aleksandr Golovin bersama dengan CSKA Moscow sudah berlangsung sepanjang musim 2017/18, dan keadaan tersebut memanas pada Piala Dunia 2018 ketika ia menjadi bagian penting dalam skuat Rusia yang berhasil mencapai babak perempat final.

Saat ini Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa dari gelandang serang berusia 22 tahun tersebut, dan diklaim dapat memanfaatkan hubungan baik antara direksi kedua tim untuk memudahkan kedatangan Golovin ke Stamtord Bridge.

Setelah membantah kabar yang menyatakan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait transfer Golovin, kini presiden CSKA Moscow, Evgeniy Giner, memberi peringatan kepada The Blues bahwa pemain penting dalam timnya tidak hanya masuk dalam incaran tim London Barat tersebut.

“Saya yakin bahwa Aleksandr Golovin dapat tumbuh menjadi seorang bintang yang besar dalam dunia sepak bola. Saya rasa hal ini tidak dapat terjadi apabila ia tetap bertahan di Rusia. Tingkat persaingan di Premier League di Inggris dan La Liga Spanyol jauh lebih tinggi,” ujar Evgeniy Giner dalam pernyataan yang dikutip dari Sky Sports.

Giner mengatakan bahwa menurutnya langkah terbaik bagi Golovin saat ini adalah untuk meninggalkan Rusia dan berusaha untuk berkembang di negara lain, tetapi ia juga menegaskan bahwa klubnya harus menerima tawaran yang sepadan.

Selain Chelsea, saat ini AS Monaco juga dikabarkan ingin merekrut Golovin, dan klaim tersebut dikonfirmasi oleh Giner, yang mengakui bahwa tim Prancis tersebut telah mengajukan tawaran untuk merekrut pemainnya.

“Saat ini kami masih belum menemukan solusi. Ketika kami mendapatkan tawaran, kami selalu untuk melakukan negosiasi secara terbuka. Wakil Presiden AS Monaco telah datang untuk mengajukan tawaran untuk Golovin. Saat ini belum ada kesepakatan dengan Chelsea, tetapi saya rasa hal ini akan segera selesai dalam beberapa hari berikutnya,” tutup Giner mengenai potensi kepindahan Golovin ke Stamford Bridge.

Dalam konferensi pers perdananya sebagai manajer, Maurizio Sarri mengatakan bahwa ia ingin meningkatkan kualitas dalam lini tengah tim yang menjadi juara FA Cup pada musim 2017/18 itu, walau sudah mendatangkan Jorginho dari Napoli sebagai pemain pertama yang direkrut pada bursa transfer musim panas 2018.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.