Arnautovic Siap Dilepas West Ham Ke Manchester United

0
146

​Inkonsistensi memang sudah tak lagi menjadi permasalahan utama yang dihadapi ​Manchester United pada musim 2017/18 lalu, mereka bahkan mampu mengakhiri musim dengan berada di peringkat dua. Sayang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan gagal memenangkan trofi apapun.

Hal ini kemudian membuat pihak klub mulai bergerak cepat untuk menambah kekuatan skuat di ​bursa transfer musim panas 2018, terakhir United sukses mendatangkan Fred dan juga bek muda FC Porto, Diogo Dalot.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain lain yang masuk dalam daftar belanja klub, salah satunya adalah penyerang andalan West Ham United, Marko Arnautovic. Seperti diketahui, pemain asal Austria ini memang sudah cukup lama jadi target utama.

​Sempat dikabarkan siap memasang harga tinggi untuk mencegah sang pemain hengkang, kini laporan terbaru dari ​Express menyebutkan bahwa The Hammers sudah mengubah keputusannya dan membuka peluang untuk melepas Arnautovic ke Old Trafford, mereka pun akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk.

Langkah ini disinyalir diambil West Ham karena mereka sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Felipe Anderson dari Lazio.

Musim 2017/18 memang berjalan dengan cukup baik bagi Arnautovic, meski West Ham hanya mampu mengakhiri musim di posisi ke-13, ia tetap mampu tampil impresif dan mengoleksi 14 gol serta enam assist dari 35 pertandingan.

Sebagai tambahan informasi, Mourinho memang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan sang pemain, bahkan ​manajer asal Portugal itu juga sengaja hadir untuk memantau performa Arnautovic saat Austria melakukan laga uji coba melawan Rusia, 31 Mei silam.

Menarik untuk melihat siapa saja pemain yang akhirnya akan menyusul Diogo Dalot dan Fred dan menjadi rekrutan terbaru klub, sejauh ini United juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan dua bintang tim nasional Kroasia, Ante Rebic dan Ivan Perisic.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.