Marotta: Allegri Selalu Membuat Kami Terkejut

0
133

Turin - Presiden tim Juventus, Beppe Marotta belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Massimilliano Allegri memang sudah membuat kami terkejut dan sudah sering merubah strategi timnya, melihat dari taktik yang sudah dia gunakan saat melawan tim Tottenham dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Juventus sejatinya sudah berhasil ditahan imbang oleh Tottenham, dimana dalam laga yang sudah ada Marotta ingin seluruh timnya tidak ada perlu khawatir, mengingat Juventus sendiri masih memiliki satu kesempatan lagi dipertandingan melawan tim Tottenham di leg kedua dalam bisa membalikkan keadaan.

Diambol dari salah satu media, Marotta sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau Allegri sudah memilih taktik yang dirasanya sudah paling sesuai. Seperti pada laga ini saat dirinya memakai 4-2-3-1 karena absennya Dybla, Juan Quadrado dan Blaise Matuidi.

"Allegri sendiri memang sudah sering membuat kami terkejut mengenai pilihan strategi yang sudah dia pakai dalam sistem yang ada karena dia sering juga merubah taktik disaat yang penting seperti ini."

"Oleh karena itu ini juga sudah cukup snagat penting bagi kami untuk bermain dengan waspada karena Tottenham adalah lawan yang menyulitkan dan masih belum terkalahkan sampai tahun ini," pungkasnya.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.